Friday, February 14, 2014

Menulis itu..

Menulis apakah bakat atau skill? Menurut saya ya kedua-duanya. Percaya atau tidak percaya, sadar atau tidak sadar, gila atau emang gila menulis itu ya kudu punya bakat dan skill. Masih gak percaya? Oke, sekarang kita runut satu-satu.

Bagaimana kita bisa menulis kalau kita tidak punya bakat menulis.

  1. Bakat itu diturunkan kala kita duduk di bangku sekolah
  2. Karena sekolah itu kita diajarin nulis
  3. Karena diajarin nulis itu kita punya kemampuan menulis
  4. Karena bisa menulis itu kita akhirnya terbiasa mencatat
  5. Karena mencatat itu kita bisa memperkuat daya ingat
  6. Karena ingat itu kita akhirnya mempunyai bahan untuk materi yang akan kita tulis
So, jika kalian masih ngira nulis itu susah, ya mending sekolah lagi sana..hehe

Menulis itu sebuah kebutuhan, karena jika kita tidak menulis saat sekolah gimana bisa bikin contekan..hehe ( Jadi Pengakuan begini )

Iya, menulislah apa yang ada di kepala saat ini, sebarkan informasi yang mampu merubah pandangan orang terhadap dirimu. Menulislah untuk menebar kebaikan. Karena siapa tahu kelak karena tulisan itulah kita dikenal. Ya, sekurang-kurangnya dikenal karena tukang nulis.

Tapi, saya percaya dengan menulis kita mencurahkan semua isi hati didalamnya. Baik itu sedih, seneng, jatuh cinta, gelisah dan lain sebagainya. Tunggu apa lagi masih bingung? Kalo iya, sekarang jalan keluar, beli pisang goreng lalu makan, nah setelah makan tuliskan rasa pisang goreng itu, tulis gimana kamu bisa membeli pisang goreng itu, tulis gimana tampang penjual pisang goreng itu dan kalo sempet kasih ke saya..hehe

Oke, sekian dulu..semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment