Wednesday, March 5, 2014

Kategori apa yang perlu ditambah di blog Didno76

Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun dulu kepada Kang Didno76   yang ke-5. Wow! menginjak tahun ke-5.  Sebuah perjalanan yang tidak sebentar rasanya, juga pencapaian yang cukup signifikan. Mengingat, konten-konten yang disajikan oleh web ini yang cukup menarik dan banyak sajian unik yang memberi wawasan dari setiap wacana yang ditawarkan ke pada pembacanya.  Salah satu kolom kategori yang paling saya suka adalah prestasi dengan membaca ini saya rasa bukan hanya menambah semangat saya untuk nge'blog', tapi juga memberi saya sebuah 'dorongan' untuk senantiasa menyajikan sebuah informasi yang bermanfaat. Tidak hanya sekedar mengejar rating dengan kiriman-kiriman spam yang berniat mempertinggi rank saja.



Berkaitan tema dari sayembara ini sendiri, sebetulnya saya merasa, sudah cukup lengkap ulasan dari tiap artikelnya Kang Didno . Jika, ditilik dari sajian perkembangan teknologi yang beredar di pasaran saat ini. Namun, alangkah baiknya jika di tambahkan satu atau dua kategori lagi seperti; kolom Opini ( yang berisi ide, gagasan, atau inovasi untuk perkembangan dunia blogger atau sekedar unek-unek untuk kebaikan dari konten-konten media elektronik yang beredar saat ini ) serta Tutorial Blog bagi para pemula seperti saya.


Saya kira untuk menulis yang hanya di batasi 250 word untuk mengulas isi juga memberi saran untuk web-nya Kang Didno tidak akan cukup. Karena terlalu banyak aspek yang sebetulnya pantas untuk di telisik lebih jauh lagi. Namun, karena permintaan dari penyelenggara ya, sudah saya turuti saja. Sekali lagi selamat berulang tahun yang ke-5, semoga sukses dalam berkarya ke depannya. Salam hangat dari saya.
Happy Blogging and writing :D

1 comment:

  1. 250 kata itu minimal jadi bisa lebih banyak lagi... saya sengaja minimal katanya agar blogger pemula seperti murid-murid saya juga bisa berpartisipasi dimana kesulitan mengolah katanya masih terbatas... terima kasih sudah ikutan ya...

    ReplyDelete